Mbak Chandra,
Jaga aja jgn sampe dehidrasi….perbanyak ASInya aja…
Klo ada tanda2 anak lemes, ga mau minum, mata cekung,
ubun2 jeglong, dlm 6 jam ga BAK-kencing… trus tidur
mlulu maunya perlu waspada dehidrasi br deh ada
penanganan ke dokter..

Klo pup terus bs juga ada virusnya tuh…virus mesti
kluar smua… yg penting intake cairan aja (ASI)

Ok, smoga bs cpr baikan yah anaknya..

Uci mamaKavin

Re: [balita-anda] anakku kok pup terus yah...
chandra
Mon, 23 Jan 2006 21:24:22 -0800

mbak uci-mama kavin and mbak intan,
makasih ya atas penjelasannya, jadi anakku belum perlu
dibawa ke dokter yah?
soalnya aku takut kalo pupnya sering begitu bb anakku
gak naik dan jadi
kurang gizi...