From: Sofie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 23, 2006 13:07
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT banget - Bersihin mobil yg keserempet

Dear Dads di balita,

Tanya dong, mobil saya di serempet dikit waktu markir sama teman kantor,
dikit gak
penyok hanya cat mobil teman saya nempel di mobil saya kira2 15 cm warnanya
nempel lah di body dekat lampu depan. Gimana nge-bersihinnya ya, apa bisa
pake
KIT yg poles mobil itu ? mohon masukannya dong..

Om B_A pasti tau, minta advisenya om

Salam,
Sofie