From: [EMAIL PROTECTED]
Date: 24 Juni 2003 10:19:45
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] USG 3 Dimensi

Dear Mom and Dad...
Aku calon Ibu yang sedang mengandung 5 bulan. Pada usia kandunganku 3 minggu
dan 14 minggu aku sudah melakukan USG 2 dimensi sebanyak dua kali. Nah, pada
saat kandunganku yang sekarang ingin sekali mencoba untuk di USG 3 dimensi.
Tapi sayangnya, banyak sekali yang melarang dengan alasan akan ada efek
sampingan dari USG tersebut ( bila terlalu sering ). Setahu saya, seharusnya
tidak ada efek samping walaupun kita di USG tiap bulannya. Tapi karena
banyak yang melarang, saya menjadi ragu tentang pendapat saya tersebut.
Tolong di beri saran dong, biar aku yakin manakah yang lebih benar ?
Dan sebenarnya perlu engga sih aku melakukan USG pada usia kandunganku yang
sekarang ? Bila perlu, manfaatnya apa yah...? Bila tidak perlu sebaiknya
kapan melakukan USG tersebut atau malah tidak usah sama sekali?

Regad's
Vie

Kirim email ke