sebenernya ini perlu teraphy pak/bu? karena setiap fase perkembangan
ada ketrampilan2 yang harus dikuasainya, meski kita nganggep nggak
pa2? sebenernya kasian anaknya?
saran saya coba konsultasi ke LPT-UI disalemba atau langsung ke ibu
Maria 0816-116-5860

tks
di2

On 1/24/06, Riski Harris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Jadi ingat cerita teman di kantor. Ceritanya, dia baru lancar ngomong umur
> 6thn. Sampai sama ortunya dikira bisu. Tapi sekarang dijamin lebih bawel dari
> yang bawel hehehe.
> Btw, mantan bos saya dulu anaknya juga nggak lancar ngomongnya, padahal sudah
> TK. Akhirnya sama beliau di terapi bicara di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat.
> Kalau bapak tinggalnya daerah Bekasi, bisa tuh dicoba kesana.
|          Ira Didik Wijayanto        |
|               ym : d14n4d            |
|      skype :  didik.wijayanto     |