-------Original Message-------

From: Rina Manda Yanti
Date: 01/25/06 10:52:28
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Fw: Re: Fw: Re: [balita-anda] Jual Sprei & Jilbab sulam pita

-------Original Message-------

From: Rina Manda Yanti
Date: 01/25/06 10:39:24
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Fw: Re: [balita-anda] Jual Sprei & Jilbab sulam pita

Dear Mba Rini...

Mba klo sprei anak yg motif pooh hijau ada gak yg uku.nya 160x200? harganya
berapa dan klo yg motif happy house pink yg uku.nya 100x200 ada gak? berapa
juga harganya ya...?

klo gambar jilbab sulam pitanya kok gak ada sih mba... aku mau liat donk klo
bisa beserta harganya ya...

thanks b4
Regards
Rina