From: Lutvi Handayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 24, 2003 10:59 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] USG 3 Dimensi

Dear Mom and Dad...
Aku calon Ibu yang sedang mengandung 5 bulan. Pada usia kandunganku 3
minggu dan  14 minggu aku sudah melakukan USG 2 dimensi sebanyak dua
kali. Nah, pada saat kandunganku yang sekarang ingin sekali mencoba
untuk di USG 3 dimensi. Tapi sayangnya, banyak sekali yang melarang
dengan alasan akan ada efek sampingan dari USG tersebut ( bila terlalu
sering ). Setahu saya, seharusnya tidak ada efek samping walaupun kita
di USG tiap bulannya. Tapi karena banyak yang melarang, saya menjadi
ragu tentang pendapat saya tersebut.
Tolong di beri saran dong, biar aku yakin manakah yang lebih benar ?
Dan sebenarnya perlu engga sih aku melakukan USG pada usia kandunganku
yang sekarang ? Bila perlu, manfaatnya apa yah...? Bila tidak perlu
sebaiknya kapan melakukan USG tersebut atau malah tidak usah sama
sekali?

Regad's
Vie