heuhuehue
mungkin maksudnya ngurus surat keterangan sehat yah di puskesmas hehhee
kalo kartu kuning ngurusnya di DEPNAKER
kalo disini (Denpasar) gak pake KK jadi cuma bawa
ijazah yg di legalisir, foto cpy KTP yg masih berlaku (cuma diliatin aja
kok), pas foto 3x4 2lbr (dilebihin aja )
trus disana minta blankonya tempel fotonya, serahin jadi deh
nanti disuruh foto copy trus di legalisir disana sekalian
semuanya di proses gratisssssssss
kecuali foto copynya bayar paling 1000 untuk 5 lembar
itu yg saya tahu sih
salam
 uci