Aku waktu melahirkan yang dibawa agak banyak baju dalam soalnya aku ngelahirin
cesar jadi agak lama di rs nya:

  -baju dalam ( cd +/- 10 & bh +/- 5 buah )
  -Pembalut maternity ( biasanya di rs juga di sediain koq ), 2 pak besar
  -handuk & waslap ( ternyata di sediain juga sam rsnya + sandal kamar )
  -sarung ( ga kepake soalnya di rs pake kimono / baju rs terus, ga boleh pake
baju bebas )
  -sandal pergi tanpa hak
  -peralatan mandi ( sikat gigi, sabun cair, shampoo,deodorant, bedak -
ternyata di sediain rs juga..)
  -Kemeja / kaos bukaan depan 5 bh
  -gurita / streples 2 bh
  -baju + celana / rok untuk pulang
  -baju pergi/jumper, selimut, topi, kaos kaki + tangan 1 psng, gurita, pampers
buat new born baby 2 pcs utk bayi pulang dari rs
  -buku + majalah
  -walkman
  -breastpump elektrik + batere

  sebenernya banyak barang bawaan ku yang ga kepake karena udah di sediain sama
rs nya( spt : baju rs, perlatan mandi + kosmetiknya, sandal,pembalut), kalo
bisa sih tanya2 dulu sama rsnya apa aja yang perlu dibawa dari rumah pas
booking kamar jadi ga bawa barang yang percuma ga kepake juga..wahhh, lagi
deg2an dong yaa...exciting banget deh....selamat yaaa

  Ria _ ibunya kayla

"Meirani.K" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Dear Parents,

Mau sharingnya dunk...saya kan InsyaAllah udah mau waktunya nih
lahiran...kira2 yang perlu disiapkan di tas apa ajah yah? supaya tinggal
bawa aja kalo emang udah waktunya...buat saya sama babynya...trima kasih yaa
sebelumnyaa...

Salam,

Ira
35 weeks