bekel hunting dr Paman Gug...smoga bantu yah;
wakks, si Kompas pelit banget yak...gak bisa dikopi...intinya ada istilah
PRL=Past Life Regression, prosesnya, seseorang dituntun psikiater melihat
kehidupannya dimasa lalu utk mengatasi masalah, trauma, penyakit
psikosomatis, dn lainnya...
ini di Kompas, Jumat, 16 September 2005...link;
http://www.kompas.co.id/kesehatan/news/0509/16/133555.htm

PLR, Melongok Masa Silam Demi Kesembuhan ... - 16/09/2005, 13:17
*...*<http://www.kompas.co.id/kesehatan/news/0509/16/133555.htm>
Itulah
inti pendekatan terapi *past life* regression (PLR). Rekaman tertinggal. PLR
sejatinya teknik bagi seorang psikolog atau praktisi *past life* untuk *...*
www.kompas.co.id/kesehatan/news/0509/16/133555.htm - 32k -
Salinan<http://72.14.203.104/search?q=cache:XnkOxNZF80sJ:www.kompas.co.id/kesehatan/news/0509/16/133555.htm+past+life&hl=id&gl=id&ct=clnk&cd=2>-
Halaman
serupa<http://www.google.co.id/search?hl=id&lr=&cr=countryID&q=related:www.kompas.co.id/kesehatan/news/0509/16/133555.htm>
*...[dr gug-nyah...hiks]...Kompas pelit!*
------
yg lain, [smoga bisa kopi paste]....
sori, yg lain Inglish smua....Semarang terlalu dingin buat ngelancarin otak
utk translator kilat....

On 1/28/06, Vincentia Divka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear all,
>
> ada yang tahu konsultasi mengenai past life ?
> saya baca di tabloid Senior ada semacam workshop selama 2 hari (weekend)
> yang bisa diikuti, tapi saya merasa gak bisa meluangkan waktu untuk
> mengikuti
> so....kalo ada yang ikutan, bagi-bagi informasi atau kalo ada yang punya
> informasi sebelumnya, mau dong dibagi .... thanks ya sebelumnya
>
> --
> warm regards,
> vincentia

> [EMAIL PROTECTED]

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke