aku lagi baca nih...wah, surprising ternyata...
PRL sptnya ada kaitan dgn Reinkarnasi...yg notabene dibeberapa agama samawi
masih menjadi perdebatan....
tapi di PRL ini, justru sangat erat dgn reinkarnasi...aku kutip lepas yah
[gak bisa kopi paste sih...hrrgggggghhhhh];
kasus Ati-Bimo...ibu-anak....spanjang hari, bawaannya betengkar mulu n
susahhhhhhhhh banget akurnya....stelah ikut terapi PRL ini, baru ketahuan kl
karakter Ati dan Bimo ini dimasa lalu musuhan asle[dua2nya pria
dewasa]...bahkan, karakter Ati sampe membunuh karakter Bimo....mknya
jadi bawaan berantem terus....stelah terapi selesai, Ati dan Bimo bisa
saling menahan diri dan gak terlalu ngikutin hasrat brantem....
juga banyak cth kasus lainnya....
jadi pengen mikir....ups, klamaan mikir, jadi lupa kutip alamat yayasan yg
nyedian terapi ini;
Yayasan Sanjiwani; Telp. 021 314-1057 [cikini] 736-1392 [Rempoa] Bapak
Sumarsono Wuryadi...
mikir lagi akhhhhh......

--
[...]

Kirim email ke