Mbak Meu,

Beda pendapat itu wajar namanya juga demokrasi, cuma saya lihat kok ujung
ujungnya sependapat juga ? he...he...he...
My plan to my little girl adalah doi jadi anak yang mampu menyerap pelajaran
dengan baik pada saat di SD, SMP, SMA dan kuliah nanti, karena masa masa
itulah ada indikator comparison dan competitive skill-nya. Kan itu masih
luuaaamaaa.....nah, kalo sekarang udah dijejelin macem macem takutnya doi
jenuh dan bosen, gitu lho ! Biarlah Ruru berkembang dengan alami. Masanya
main yaaa ....main, masanya belajar yaaa....belajar.
Sorry bagi yang tidak berkenan.

Salam,
Mama Ruru