From: "Ira Rahmawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 02, 2006 1:11 PM
Subject: RE: [balita-anda] umur berapa ya biasanya mulai ngomong 'lu-gue'

Pak,

Jadi inget jaman SMA dulu saya org plg kuper en ga gaul (kata temen2 saya),
hanya karena saya ga menggunakan sapaan "LU & GUE"......saya pake bahasa
"saya & kamu" dan temen2 yg ngobrol ma saya biasa ketawa dgr sapaan saya yg
katanya "GA GAUL".......

Lama2 diketawain temen2, jd nyobain jg pake lu & gue........pertamanya
kagok, krn berasa kasarrr bgt....(kyk bhsnya preman2 dipasar)....tapi
akhirnya skrg saya pake juga, hanya ke temen2 yg dkt sama saya......

Utk Balita / usia Irfan, sebaiknya ga usah kenal kata sapaan "lu & gue"
dulu.......mending dipertahanin aja sapaan yg skrg ini.....kayaknya "saru"
kalo anak2 dah kenal kata2 itu.....