terima kasih bu hermin,
saya sudah membeli juga FC dr pak taufan.

mungkin yg lebih spesifik, saya coba cari alternatif
semacam CD interaktif, yg mungkin lebih advance, baik segi
perbendaharaannya.

sekedar tambahan, sewaktu bermain bersama anak2 sebaya,
jika ada something wrong, dia berteriak 'error .. error'
(spt jika saya ucapkan ketika komputer bermainnya hang/rusak).
sdg teman2 lainnnya tidak tahu artinya dan bertanya apa
arti error.

juga istilah yg waktu ke dokter gigi, gelas untuk
berkumur yg akan terisi jika isinya berkurang,
dia bertanya ' yah, itu air otomatis ya'
dokternya sampai heran ttg istilah otomatis.

mungkin hal2 spt itulah yg bisa mempunya info lebih lanjut.