From: Yuli Iskandar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, 03 February, 2006 11:12 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Gimana biar anak doyan makan ?

Dear all,

Mo tanya nich.. maaf kalo udah pernah dibahas. Anakku akhir2 ini susah
makan. Kalo makan biasa 1 jam & itupun seringnya gak habis. Kemaren
waktu
aku ke dr & ternyata BB nya turun.. Gimana yah caranya biar anak gampang
makan ?
Aku udah coba ganti menu, tp tetep aja susah.. Trus susunya jg skrg
susah.

Mohon sharingnya. Aku takut BB nya turun lagi ..

Thanks