alhamdulillah kl Dira dah baikan....
utk muntah Dinda...maem/mimiknya sesuka Dinda aja....
yg penting tetep dijaga asupan cairan, buat ngindari dehidrasi....
penyebabnya, bisa jadi ada salah makan ato tangan Dinda sempet gak bersih
waktu mo makan...
persering cuci tangan aja...baik Dinda, Mbak juga org serumah lainnya...
lumayan efektif utk ngeredam pola penyakit pingpong....
smoga cepet sembuh kyk Dira....

--istirahat barusan, Zalwa ms bobo...maemnya jadi molor ke entar sore--

--
[...]

Kirim email ke