Papa Zalfa dan Mba Ade terima kasih banyak atas masukannya, nanti akan saya
pertimbangkan usulannya.Makasih ya.....

salam,

shanti

                    "Ade Novita"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    net.id>              cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] Operasi Testis

                    06/24/2003

                    04:32 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

coba ke dsa spesialis endokrin anak dulu, aku sering baca dr aman pulungan
(rscm, klinik anakku, hermina, cikal) sering memberi advis mengenai hal
ini.