From: Renni Afendi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 24, 2003 9:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Melatih minum dg gelas

Dear all,

Anak saya Arya sudah berusia 1 tahun, saya ingin membiasakan dia untuk minum
susu tanpa menggunakan botol.
Mungkin rekan-rekan ada yang bisa sharing pengalaman, cara apa yang efektif
untuk membiasakan Arya minum dengan gelas, karena biasanya dia nggak mau
bobo' kalau nggak ada dot kesayangannya.

Terima kasih,

Renni Afendi

 <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>   IncrediMail -
Email has finally evolved -