Dear Mbak Fitri,

Zie umur 4 bulan masih ASI Eksklusif nggak?
Kalo ASI Eksklusif kayaknya untuk bayi umur segitu nggak perlu dech....,
Tapi kalo udah nggak ASI Eksklusif mungkin nggak papa apalagi kalo bayinya lagi
sakit.
Kemarin Davina waktu umur 4,5 bulan karena kena Campak sama
DSAnya disuruh kasih Vit A yg 100.000 unit, soalnya kan virus, jadi obatnya
ya makan/minum yg bergizi.

salam
Bunda davina

Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]> on 02/07/2006 09:31:27 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com