From: balita-anda@balita-anda.com
Date: Tuesday, February 07, 2006 11:55:19
To: balita anda
Subject: [balita-anda] Please sharing.....

Moms,

teman saya ada yg baru menikah, tp dia bingung dan ragu, apa bener istrinya
langsung hamil, kok cepet banget. Ceritanya dia menikah tgl 22 januari kmrn,
nah seminggu kemudian istrinya muntah2, lemes pokoknya kayak orang hamil
deh. Dia memang belum ke dokter, karena dikira paling kecapekan abis acara
perkawinan kemarin. Biasanya istrinya itu haidnya tiap tgl 26.

Saya bilang kalo pengalaman saya biasanya setelah kita telat (1 bln), baru
deh kadang mual/pusing. Tapi mungkin aja sih kalo memang waktu itu pas masa
subur.

Mohon pencerahannya dong....

Salam,
hesti