Klo dah tes urine, hasilnya bisa positif ada bakteri bs tdk, jenis
bakterinya misal :Proteus MIrabilis, Klebsiela,
dan terakhir E. COli
Btw anaknya laki2 or cew? klo laki2 bisa jadi yg terserang Bakteri pada
alat vitalnya, itupun hanya bagian luarnya/kulup yg kurang bersih.
So coba di tes Urin dulu dan coba konsultasikan ke Dsa nya.

Yuli Iskandar <[EMAIL PROTECTED]>
02/07/2006 03:36 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Q: Bahaya gak bayi demam lebih dari 6 hari ?

makasih response nya

kemaren udah cek darah, trombosit normal. menurut dr dari hasil lab ada
infeksi virus, aku lupa di hasil lab ada yg diatas normal & yg satunya
lagi
normal. Katanya itu artinya ada infeksi virus, tp gak jelas jg infeksinya
dimana. Trus nggak ada pilek & batuk.

Kalo tes urin belum. Kalo ISK itu sebabnya bakteri ato virus yach ? Apa
mungkin anakku kena silent ISK yach ?

On 2/7/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sudah cek urin rutin? cek darah? soalnya panasnya dah 6 hari....
> sekarang perawatan dirumah or RS? pas ke dokter dikasih obat apa?
>
> Masalahnya klo demam lebih dr 72 jam, bisa jd penyebabnya bakteri...or
> bisa jg DB or typus...
> jangan dibiarkan berlarut2....

Kirim email ke