Dear Pak Herman,

Bisa dijelasin suntik apaan ya?
Saya pikir klinik laktasi itu menangani konsultasi ttg menyusui aja, atau memang
menangani hal2 lain juga?

-bunda davina-

"Herman" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/08/2006 11:44:27 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

To:   balita-anda@balita-anda.com
cc:    (bcc: Rini Ismawati/MKI)

Subject:  Re: [balita-anda] Tanya Klinik Laktasi St Carolus

Mba hani

2 minggu lalu istri saya ke klinik laktasi St carolus dan biaya totalnya
95.000, itu dah konsul plus suntik. trus istri saya juga 2 kali datangnya.

 thanks

herman