untuk papa amy,

  Anak saya juga sama umurnya dengan anak bapak, belum bisa ngomong jelas juga,
saat ini anak saya sedang menjalani terapi sesor integrasi, anak saya di
dignosa dokter PDD NOS. Kalo anak bapak cuman belum lancar ngomong bapak bisa
ikutkan terapi wicara di Yayasan Bina Wicara di Kramat VII (tempat lain juga
banyak).

  Semoga membantu

  Bunda Afiq dan Alya

Muslifa Aseani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  ups, kibod-ku mesti kumat...angka 2-nya gak muncul....yg bener, Zalwa 21
bulan [aaahhhhh, muncul juga]....
On 1/24/06, Ahmad Zaki wrote:

> Bu Dini.
>
> Itu utk anak saya cowo' saat ini usianya 2 th 7 bln tapi kosa katanya
> belum
> banyak, belum bisa menyusun kata-kata, terkadang cuma bilang mmh ... lalu
> tangan saya atau mamanya ditarik utk minta diambilkan sesuatu. dia suka
> sekali nyanyi walau syairnya kadang tidak jelas tapi nadanya nyaris mirip.
> orangnya memang sangat aktif, senang bersepeda, lari2an, lompat2an, minum
> susunya kuat sampe sampe makannya kadang gampang kadang susah. jadi agak
> [...]

 Yahoo! Mail
 Use Photomail to share photos without annoying attachments.

Kirim email ke