Dear parents,

Ada dua masalah yang ingin saya diberi informasi nih,

Masalah pertama :

Hari kamis Tasha (10 bulan) demam tinggi sampai 39 derajat. Dan terakhir
kejang-kejang dengan wajah biru dan terpaksa kami larikan ke RS Medika
Permata Hijau (saat itu saya masih di kantor), atas saran dokter Tasha harus
dirawat sampai tiga hari. Waktu pulang suhunya 37 derajat. Dan dokter
menyarankan untuk menyiapkan obat untuk menurunkan panas (SANMOL)dan
menyiapkan obat mengatasi kejang2 yang dimasukkan ke duburnya (saya lupa
namanya mungkin PARACETAMOL atau apa gitu). Menurut dokter kejang2 itu bisa
terjadi kerena ada keturunan. Dan menurut kakak saya ternyata pada waktu
kecil dulu saya memang sering step hingga ngacau ngomongnya tapi nggak
sampai kejang-kejang.

Saya mohon pencerahan mungkin ada dari rekan2 yang pernah mengalami hal
seperti ini baik terhadap anak atau di lingkungannya. Kira2 gimana yah
mengatasinya. Trus obat apa sih atau cara apa sih yang efektif mengatasi
kejang2 seperti ini (soalnya dari keluarga istri sepertinya nggak punya
pengalaman seperti ini, jadi rada bingung juga mereka).

Ada artiket tentang penyakit ini nggak yah yang bisa saya kasih tauk ke
istri untuk cara mengatasi gejala seperti ini ...

Masalah kedua :

Di keluarga ada yang sepertinya positif kena Typus. Udah periksa ke dokter
dan dapat obatnya tapi belum menunjukkan kesembuhan. Para netters, ada yang
tahu obat yang terbuat dari olahan cacing (katanya manjur untuk mengatasi
penyakit ini). Dalam bentuk kapsul atau apa ? Dan bisa dibeli dimana yah ?
(saya tinggal di daerah kebon Jeruk jakarta barat)..

Makasih atas saran2nya..

AyahTasha.