mba indrie...
maksud mba dorongan baby yang model buggy ya? mba kalo
menurut aku sih hampir semuanya bagus, tinggal pilih
model aja ya... mba mau yang ada tutupnya ato ga, mau
yang pake shock breaker ato ga, mau yang buatan mana :
italy, china, korea, uk, perancis ato mana tinggal
disesuaiin sama budget aja. dari yang harga 150rb s/d
3jt juga ada.
tapi saranku sih mending pilihnya yang ga terlalu
besar rodanya dan ga terlalu mahal harganya, kan baby
kita ga akan seumur hidup duduk di dorongan. yang
penting dia bisa nyaman duduk ato tidurnya, dan kita
juga ga repot bawa2nya kalo ditempat rame.

kalo mba tanya ke yang jual juga misalnya ditanya merk
apa yang bagus paling dia sebutin yang mahal, ditanya
soal kelebihan juga paling dia bilang oo... karena ini
buatan eropa ato apa lah alasannya, padahal fungsi
utamanya sih sama aja tuh. contohnya kaya sepupuku dia
beliin dorongan merk (sorry) quinny harganya sekitar 3
jutaan, padahal pas anaknya umur 4 tahun dia dah ga
mau pake lagi ga betah katanya enakan jalan kaki aja
sama kaya mama papanya. mo dipinjemin ke orang lain
dia bilang sayang takut rusak belinya mahal walopun
akhirnya dipinjemin juga, cuma yang minjem (adiknya)
jadi takut karena takut rusak ga bisa ganti, jadi
gimana ya...nyusahin kan?

saranku sih ya itu tadi pilihnya jangan yang terlalu
besar, berat, dan mahal mendingan uangnya buat beli
keperluan anak yang lainnya jadi semua dapet.

sorry ya kalo ga banyak bantu....

-resya-

http://mail.yahoo.com