bukannya gak ngerti, mbak
tapi bos mbak gak butuh termomoter kuping tuh
:P

----- Original Message -----
From: Muslifa Aseani <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 13, 2006 1:51 PM
Subject: Re: [balita-anda] termometer kuping

sambil geleng2 kepala...gaji aku sebulan gak cukup buat beli si
terrmometer kuping ini....boz aku ngerti gak ya kl ada termometer yg
hrgnya ngelibihi gaji aku sbulan?
--sensi ala kuli--
On 2/13/06, Dini Febrina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Yg bagus, yg aku tahu salah satunya merek Omron, harga berkisar Rp.
700rb-an

> Dini

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.indotext.com
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain