From: Herry Purwanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 13, 2006 5:48 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] help me please yah....

Maaf agak OOT, tapi gak jauh  banget dari balita, belakangan ini istriku
tersayang sering merasa kesemutan separuh badan tapi yang paling berasa di
bagian kaki kalo berjalan ato berdiri agak lama ( 10 menit ), awalnya dia
mengeluh sakit pinggulnya tapi tidak bisa di pegang (didalam) sering sakit
pinggulnya katanya tembus ke bagian depan (perut), dulu ia sering mengeluh
sakit kepala (migrain) dan sering sakita yang lainnya (perut, nafas sesak,
deg degan, cantengan) dan belakangan ini semutannya makin sering dirasakan,
para moms en paps yang baik barangkali ada yang tau kira2 kenapa dengan
istriku itu.... sedih banget aku setiap hari denger keluhannya, soale dia
gak mau ke dokter untuk cek all katanya takut nanti ketauan penyakitnya
malah tambahh stres mikirinnya... aku juga dah stress banget...

herry
yangstressbanget