Dear Ibu & Bapak..
  anakku raihan (14 bulan) beberapa hari ini setiap bangun tidur matanya selalu
ada kotorannya (baca : tahi mata (maaf)
  berwarna hijau lengket (seperti orang sakit mata gitu)...
  tapi matanya gak merah dan gak berair...

  aku udah tanya ke dsa nya katanya gak apa selama dia tidak berair..
  tapi aku tetap khawatir...
  rencananya besok mau aku bawa ke dokter mata, tapi mungkin moms & dads ada
yang tahu ataupun punya pengalaman dengan masalah ini ....

  atas bantuannya aku ucapkan terima kasih...

  Salam
  Rina Aryani

 What are the most popular cars? Find out at Yahoo! Autos

Kirim email ke