Turut Berduka Cita..
Semoga Pintu Surga Menanti mereka...
Innalillahiwaillaihirojiuun..
Semoga Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan..
Amin ya Robbal alamiinn...

iKa Nurlistiyo <[EMAIL PROTECTED]>
02/15/2006 01:47 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Berita Duka Cita...

bingung yah...
mreka punya 4 anak,
yg pertaman namanya ASA (ce)
yg kedua namanya NISA (ce)
yg ketiga namanya.....(lupa,co)
yg keempat namanya Ibrahim Asa Imani (co).
Bbrp bulan yl,mreka sekeluarga mengalami kecelakaan di jalan
tol,menyebabkan
ASA dan neneknya meninggal di tempat.Padahal,Asa ini anak kesayangan dari
kedua ortunya,bisa dibayangkan betapa shockingnya jiwa mreka...
Nisa,mengalami memar di mukanya.
Satu dari pembantu mreka mengalami patah tulang sehingga harus dipin.
Satunya lagi beberapa hari koma.

Akhir kata,
Anak mreka yg meninggal bernama Asa dan Ibrahim (anak pertama dan
keempat).

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan doa dan morilnya...
Semoga kebaikan BAers mendapatkan imbalan yg sebesar2nya dari ALLAH SWT
Amien...