dr sutarto ini dokterku juga waktu masih anak2
critanya, waktu kecil aku pernah sakit (entah sakit apa)
trus udah bolak balik dibawa ke dokter tp gak sembuh, sampe dokternya bingung mo kasih obat apa lagi
trus dirujuk ke rumkit, tp rumkitnya nolak dengan alesan gak ada kamar

dalam kondisi bingung, ortuku curhat ke tetangga, dan sama tetangga ini disarankan ke dr sutarto ajaibnya, baru satu kali minum obat dari dia, aku lgs ceria minta makan dan main2 sejak itu, stiap kali sakit, aku slalu dibawa berobat ke dokter itu dan konsumsinya slalu antibiotik (aku tau ini krn mamaku nyimpen semua copy resep kalo aku sakit)

stelah aku punya anak, aku pake dsa yg ngebantu waktu lahiran dulu
waktu anakku umur 10 bulan, dia sempet batuk pilek dan muntah2
aku sih masih santei, soalnya anaknya ceria gitu kok
tapi ortuku panik dan maksa aku pergi ke dr sutarto itu
akhirnya, aku bawa juga deh

tapi, dokter itu kasih obat sampe 5 botol!
yg isinya antibiotik sama vitamin penambah nafsu makan
baunya aneh dan rasanya juga gak enak
gak heran kalo anakku lgs muntah begitu dipaksa minum obat itu
akhirnya, obatnya dibuang semua, dan anakku sembuh sendiri...

pesan moral:
mbak tuti, kalo emang percaya sama antibiotik, silakan mengunjungi dokter sutarto ini
tapi kalo gak suka anaknya dikasih antibiotik, mendingan gak usah kesini
pasien dokter ini lumayan banyak dan butuh waktu lamaaaaa banget utk periksa setiap anak dan bikin resep
orangnya udah agak tua, tapi sabar

cheersssss!!!!!

----- Original Message ----- From: "Zikri, Rafif" <[EMAIL PROTECTED]>