cmiiw ....
Dulu saya coba bandingkan antara asuransi pendidikan dengan yang sistem unit-link life protection. As. pendidikan sebenarnya hampir sama dengan menabung kalo dari segi hasil, tidak beda jauh hanya saja kita dibuat untuk lebih taat dalam menabung dan hasilnya tidak tergantung dari kinerja investasi (yang bisa minus atau surplus) jadi aman (kecuali bangkrut) sedangkan unit-link life protection secara hasil bisa lebih besar ataupun kurang sesuai dengan hasil investasi. bagaimanapun menabung untuk pendidikan anak itu penting, karena jika tidak uang kita akan tergilas inflasi. saya bisa bantu jika ada yang ingin tahu lebih lanjut tentang asuransi pendidikan/life protection dari Prudential, silahkan japri ... but saya bukan agennya loh

--
warm regards,
vincentia