Sori Mbak Iin saya ga ngerti merknya..
But klo setau saya anak di bwh 2 th ga boleh ngonsumsi
obat cacing…

Sebaiknya sihhh ke dokter aja biar tepat obatnya.. klo
bisa minta generic yah…. Murmer tp sama aja ma obat
paten kasiatnya..

Uci mamaKavin
Re: [balita-anda] Artikel cacingan was apakah indikasi
cacingan
Iin
Tue, 21 Feb 2006 21:46:44 -0800

Maksih banyak Mbak Uci mamanya kavin .....juga Buat
Mamanya Dini & Dinta
atas sharingnya ..

Mbak Uci ....kalo baca artikelnya Mbak...anak saya gak
ada seperti tanda
tanda yang disebutkan..
artikelnya saya berikan juga ke temen saya ...he he he
dia juga jadi tau
yang sebenrnya.
Tapi betul-betul ilmu yang baik ...sehingga kita bisa
lebih dini
mengantisipasi hal-hal yang mungkin
bisa menimbulkan penyakit cacingan ini.

sperti artikel yang Mbak kirim....sebaiknya setahun 2
- 3 kali diberi obat
cacing ...
apakah mbak tau mereknya untuk obat cacing yang baik
untuk anak usia 2 tahun
?

Sekali lagi terima kasih banyak ya Mbak...

Salam,
-Iin-