From: Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 23, 2006 10:40 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT : Jual perlengkapan bayi baru lahir

Mom Indrie..

katanya..( belum dibuktikan sendiri..) di pasar Mester jati negara
perlengkapan bayi cth baju,bedong dll.. murmer lho...aku dapat infonya
dari
Mbak2 yang jual baju2 bayi di sojong...dia ngambil dari situ...kalo Mbak
sojong itu jual baju kaos bayi ( bahannya bagus..) 1 lusin Rp.40
rb..berarti kan di Jatinegara itu bisa lebih murmer lagi..ya nggak??

ok..selamat hunting...aku mau summary-nya ya mom...

salam,
Desy
BundaVaNif

Dear : All

Sorry kang Rahman OOT nich.....ga papa ya.....
Mo tanya dung, ada yang punya kenalan yang buat/memproduksi pelengkapan
bayi baru lahir ga ya dari mulai baju, celana panjang & pendek, popok,
kaos kaki, sarung tangan, topi, perlak (plastik/planel) dll yang
harganya kompetitif.
Rencananya mo beli banyak untuk jual lagi....sekalian ma kontak person n
no.
telpnya....japri aja dech biar ga ganggu lalu lintas heheheh......
Terima kasih,

Salam,
Indrie - Mama Najla