waaah sedihnya kaya saya awal2 kerja dulu mbak...
tapi karena saya gak pake BS, cuma pembantu biasa, masih smp-sma deh
umurannya, dan pulang setiap saya pulang kerja, jadi Auliya gak gitu
lengket sih...
paling juga lengket sama eninnya, gapapalah... ibu kita sendiri...
trik saya sih, kalau pagi bangun lebih pagi, jadi setelah sholat subuh
kalo saya, mandi nyiapin makan,bekel, dll, masih sempet maen sama
auliya sebentar...1/2 jam. pulang kerja, sebisa mungkin pulang tenggow
ngejar kereta tercepat, biar penuh juga,cuci tangan,sholat,mandi,makan
dll, langsung pegang auliya lagi, maen sampe dia bobo...
buat kita sendiri ya minum vitamin kalo emang kerasa lagi gak fit.
olahraga ringan kaya jalan kaki... makan bergizi (ups, kalo saya sih
makan banyak karena doyan... hehehe) plus keikhlasan tinggi untuk
menjadi superwomen... sehingga gak stres karena udah
ngantuk,cape,suntuk masih mesti ngayomi anak... belajar dari ibuku
sendiri sih mbak... jalanin aja...
sering2 dicium/digendong bentar mbak kalo mau berangkat kerja,
walaupun cuma beberapa menit... diajakin ngomong walaupun blm ngerti
mungkin...
buktinya auliya selalu senyum senang sambil ngasih tangannya kalau
saya pulang kerja 8 to 5 tiap hari plus piket di sabtu/minggu...
maaf kalo kurang membantu...

--
Laksmi Juwita
FS : [EMAIL PROTECTED]