mba Wiwi,
kl saya sukanya bikin sop buntut sapi dgn panci pressure tsb, blum pernah pepes
kbtln mereknya memang presto (warisan dari ortu)
hitungannya betul dari sejak mulai uapnya naik mendorong klep shg ada bunyi
desis tsb.

saran untuk membeli, cari yg karetnya cukup kuat dan awet agar dpt menahan
tekanan uap
slamat mencoba

                      wiwi williyanti

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      stra.co.id>                     cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                                      Subject:  Re:
[balita-anda] Panci Presto

                      Phone:

                      02/23/2006 01:41 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

oooh berarti ada setelannya ya, kirain sekira² kita aja
...he..he..he..maklum blm punya..

emang yummy tuh mba pepes ikan apalagi klo durinya lunas tambah enak bisa
gak ada yg di sisain kecuali daun salam ama serehnya ...he..he..he..keluarga
kucing bgt ya.....

thks