hahahahha...
iya bu....

*member C yg ini asli lempeng bangettttt*

"Stevani Natalia" <[EMAIL PROTECTED]>
02/24/2006 01:25 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Re: jual laptop/notebook secand,        langsung dari
importir nya..........

iya si semuanya sesuai dengan kebutuhan dan bugdet si bu.emang sih kadang2
para suami sukanya ngelarang,padahal dia mao pakenya yang keren
juga.....hehehe..
tapi bu soalnya harga bisa nego,gampang bu.barang kita emang keren tapi
harga terjangkau.soalnya kita tidak beli dari end user, istilah kata beli
dari end user seperti membeli masalah orang lain.
kalo berminat beli laptop secand,hubungin saya aja bu.
thx
stevani