wuaduh kok muahal buanget to mbak...eman2 ntar cepet nggak kepake kalo
babyku tambah gede.
Bosku tahu nggak ya kalo ad....(nggak jadi diterusin ah..ntar yg punya
hak paten kalimat itu protes....he..he..).
Mbak Noni gramed, di gramedia harganya segitu juga nggak untuk softbook yg kayak
gini?

"chandra" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/24/2006 12:43:13 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com