83-86 mah itu masih jamannya SMP 43 tempo dulu...
berarti daerah kelas III-1 dan III-2, pagi-pagi bisa terasa bau
ikan/tempe digoreng.

wah kalo ikut Renang, Atletik., Nilai Olahraganya udah pasti 8 terus dong....,
apalagi kalo ikut Karate... jadi 9... :-)

Bu Fioda yang caem masih ada nggak yah ?? Nostalgila-nostalgila deh....

Thanks.

-ayahnya alfatih-