Dear Parents,

 Anak-anakku pada seneng banget ngemil yang kriesss kriess...Dulunya saya
sering bikinin kripik kentang goreng, sekarang saya kurangi (mo di stop siih).
Sebagai gantinya, saya mau coba bikin kripik kentang oven. Saya dah coba kmain,
tapi rasanya gagal ya, kentangnya basah, ndak kering, padahal dah saya iris
tipis (pakai pemotong u/ kripik) dan dah saya lap kering kentangnya, masalahnya
dimana ya Moms??
 Untuk bagelen, setahu saya cuma roti dikasih susu dan margarin, trus
dipanggang dng panas sedang kira2 30 mnt. Tapi mungkin Mom ada yg punya resep
variasinya spy lbh yummy & kriessss lagi????

 Trims sebelumnya atas masukan nya ya...

 Audy & Alya's Moms

Yahoo! Mail
Bring photos to life! New PhotoMail  makes sharing a breeze.

Kirim email ke