Mbak..

Emg sih klo anak habis imunisasi campak rata2 anak jd
demam... but kondisi demamnya n lamanya tergantung
daya tahan masing2 anak..
Mungkin nih dokternya menyarankan ga boleh ketemu
banyak org krn takutnya nih klo anaknya demam n ketemu
banyak org dg kondisi anak yg rada lemah spt iru rawan
tertular penyakit yg bs memperparah demamnya...

Klo udah seminggu lebih sih biasanya demam akibat
imunisasi udah berkurang deh.. bahakan udah normal...

Klo maslah dijagain dlm kondisi apapun termsk anak
sehat juga udah sehrsnya dijaga dr paparan virus or
bakteri apapun but inipun smuanya kembali ke daya
tahan tubuh si anak....

Ok, smoga bs dikit bantu yah

Uci mamaKavin

 --- Juwita Petralia <[EMAIL PROTECTED]>