nah, brarti si Prolacta bisa diganti VCO dunk...bedanya, VCO diminum stelah
adiknya Hanif dah diatas 2 th-an...
intinya, apapun suplemen itu, unsur sugestif kmudian stimulir pada stiap
tumbuh kembang anak-lah yg lbh besar pengaruhnya...
kan suplemen cuma pelengkap...
taruhlah Zalwa dikasi prolacta, baik saat ta' kandung ato stelah dia
lahir...tp, kl emaknya diemmmmmmm aja, n gak ngasi stimulasi apapun slama
tumbuh kembangnya,,,tetep aja Zalwa bisa jadi pendiem...
analoginya model ilangnya Tarzan dirimba itu lhah....
diajarin ma Ibu Hutan-nya, jadilah Tarzan anak hutan...ketemu si Jane,
jadilah Tarzan pecinta yg romantis...
Mbak Eci bisa nangkep kan?kl belum, disambi minum prolacta dulu deh....hiks

On 3/2/06, Pipit (Hefrida Hanif) <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Waktu aku hamil anak pertama jujur aku nga minum prolacta..baru yang ekdua
> ini aja. Tapi alhamdulillah sepertinya dua"nya nga masalah dengan cepat
> tanggap.....

Kirim email ke