Halo Bu Rita  , kok anak kita bisa sama yah , anak saya si Evelyn (2 tahun 6
bulan ) juga sama nih , udah seminggu ini biduran , merah merah berbentuk
seperti pulau yah ? setahun yg lalu saya waktu umur 1 tahun 7 bulan juga
biduran , saya ke dokter anak sudah banyak tidak sembuh , malah sudah ke
dokter kulit juga tidak sembuh , kata Ibuku waktu aku kecil juga suka begitu
, dan oleh dokter sih dibilang kurang kalek (cmiiw) terus saya coba tanya ke
apotik , oleh orang apotik sih dibilang memang kurang kalek salah satunya
juga bisa begitu jadi saya beri dia Calcium Sandoz , tapi dgn takaran kecil
dan cuma 1 x sehari , calcium sandoz itu bentuknya cair seperti vitamin dan
rasanya manis itu untuk mengobati mereka yg kekurangan kalsium , dan juga
saya bantu jemur dia di matahari , ternyata sih sembuh jadi sandoz nya saya
stop tapi yah ini setahun kemudian ternyata kemarin ini timbul lagi dan saya
beri kalsium sandoz dan ryzen tapi ternyata belum sembuh juga. terus kemarin
saya ke apotik lagi , disarankan sih diberi celestamin , katanya itu juga
untuk alergi  , dan saya baru kasih dia dua kali , kemarin sekali dan tadi
pagi sekali , terus barusan sih saya tanya merah merahnya hilang , entah
nanti , biasa timbul merah merah baru kalau habis bangun siang . Demikiian
sharing saya Bu Rita, apa anak Ibu juga begitu , merah merahnya melebar
seperti pulau ? pusing juga sih saya , sekarang tiap pagi pokoknya saya
bangunkan dia jam 7 lewat untuk dijemur di Matahari , mudah2an sembuh. saya
juga ragu kalau memberikan  obat untuk jangka panjang .
Ada juga yg saya ingin saya tanyakan ke netters , katanya kalau anak ada
alergi kulit spt anak saya begitu diberi minum darah Ular ? bolehkah , bisa
sembuh ngak yah ? kalau ada yg pernah tolong sharingnya yah.

Ibu Rita , Demikian sharing saya Bu , mudah2an bermanfaat , tapi kalau Ibu
ada cara lain , boleh juga donk sharingnya ke saya yah , saya juga lagi
bingung mau ke dokter mana . sorry kalau kepanjangan nih.

Lisa
Mama Evelyn