dari milis Sehat yg aku baca hari ini...
yg nganjurin imunisasi varicella pada umur >12 bulan ad. CDC.
sementara di Indonesia sendiri, imunisasi ini diberikan pada umur 10
tahun...
utk MMR sendiri, berjarak 6 bulan dari Campak, jadi, pas 15 bulan...
sgini dulu deh...yg lbh valid, dr Intan [ups, bukan dokter dink] ma mama
Kavin deh...ato Mbak Sylvia R.