Dear Parents,

Mumpung lg mbahas terrible two pd batita 2 thn, saya mo nanya nih...dah 2 malam
ini Abraham (17 bln) tiap menjelang jam 24.00 pasti nangis kenceng lan
kejerrr......tanpa sebab apa2, dikasih susu ga mau, dan maunya digendong
terus...tiap saya taruh ditempat tidur lgs nangis kejer sampe air matanya
bercucuran.......saya jadi bingung dan sedih, ga ngerti maksudnya/maunya
apa...kepanasan juga ga....dikasih susu ga mauu..........

Tapi begitu saya tidurkan ditempat tidur lain yang ada diluar kamar/ruang TV
dia lgs bobok puless......Jadi curiga apakah ini berbau2 mistis or ada yg
ngganggu ya dikamar saya??
Krn sblm kejadian ini pernah begitu juga dan saat nangis tangannya nunjuk2
keluar rumah padahal itu jam 01.30 dini hari!! setelah dituruti keluar sekitar
5 mnt dibawa masuk dah lgs cepp..diam dan tidur pulas lagi........(memang
sorenya saya ajak jln2 ke gang dpn rumah yg byk kebon kosong & kuburan
tua....saya sdh permisi/punten saat melewati gang tsb)..

Mungkin ada parents yg pernah ngalami kayak gini?? trus solusinya gimana ya???
Krn bingung jg bram blm bisa ngomong dan ngungkapin apa yg dia
rasakan......nebak2 sendiri jadinya...

Thanks a bunch for the sharing from all smart parents...
Ira
bunebam2