mungkin karena di ungaran dingin, mbak. beda kan ama semarang yang sumuknya
minta ampyuuuuun :D (warga semarang jangan ngambek lho yaaa)

aku siy emang ndak pernah ngeliat yang kayak gitu siy, jangan sampe deeeeh,
soale penakut kalo yang ttg gituan. cuma di samping rumah mertua di mjkt,
ada rumah kosong yang konon ada penunggunya. yang suka bisa liat itu
ponakanku. so far tiap mang apin nginep di sono, nangis juga siy. tapi apa
karena itu ya? atau karena mjkt juga sumuke poooool (warga mjkt juga jangan
ngambek lho yaaa)..

soale kalo nginep di rumah makku di bogor, si mang apin tidurnya kebluk
pisan :D

On 3/3/06, Muslifa Aseani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wadow, mrinding2 geli lagi deh ane...
> Oom B_A...cepet kluar dooonkkkkk...eh, sharing maksudnye.....
> kl dikluarga aku, bude dan pakde Zalwa punya kmampuan ngliat, krn emang
> ada
> bakat [genetis gitu lhah]...
> nha, mnurut blio2, rumah Mbah Mertua yg aku tebengi sekarang, 'pnunggunya'
> tuh gak demen n ogah ma anak kecil...dus, stiap Zalwa nginep disitu,
> mestiiiiiiiiiiiii ae ono penyakit'e....
> walo scr logis, stiap penyakit itu memang ada alasennya, tapi, kl stiap
> nginep, pulang ke Ungaran slalu n slalu sakit, reasonable juga kl memang
> [...]

Kirim email ke