member yth,
dgn berat hati saya terpaksa remove keanggotaan anda di milis ini, message spt ini adalah message yang dilarang utk di-kirim ke milis.

Rgds,

Rahman Gunawan
+ loyal customers are made, not born

----- Original Message ----- From: "Fitri Rosmawaty" <[EMAIL PROTECTED]>

Dear all smart parents..

Teknologi dah makin canggih nih.. kalo ada energy saver buat nge-hemat
listrik, sekarang dah keluar produk untuk menghemat pulsa telpon dan
internet s/d 30%!!!

Jangan khawatir untuk kehalalannya, soalnya udah disahkan dan diuji oleh
Telkom divisi Riset dan Teknologi...

Salah satu fungsi SAVE LIMIT adalah menstabilkan frekuensi telepon / fax /
modem dengan cara menurunkan frekuensi dari +/- 18-20 Khz menjadi +/- 16
Khz.<?xml:namespace prefix = o ns =
"urn:schemas-microsoft-com:office:office" />

Jadi dengan alat ini frekuensi akan relative lebih stabil yaitu mendekati 16
Khz, atau 1 pulsa dapat kita gunakan bicara +/- 3 menit sesuai dengan
standar TELKOM.

HANYA DENGAN 1 KALI INVESTASI SEBESAR Rp. 75,000, MENGHEMAT RATUSAN RIBU
SETIAP BULANNYA!!

Yang tertarik, bisa japri saya melalui alamat imel ini...

thx!
-fitri-