From: "Enggar Retnoningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 03, 2006 9:54 AM
Subject: Re: [balita-anda] kue ultah anak - anak yang in apa sih sekarang?

Sbenernya kalau untuk anak-anak menunya ya itu-itu saja (tanya Mbak ROSA
deh)
ini ada beberapa ide dari saya, mungkin bermanfaat:

1. Bola-bola coklat (dari kue mary yg diancurin trus digulung dgn pasta
coklat, atao dari sereal yg dilumatkan dgn susu coklat cair)
2. Ice cream dgn wafer
3. Chiken Wings.
4. Ayam goreng tepung (tp pake ayam kampung)
5. Sandwich mini
6. Sate sosis (Sosis segala rasa dipotong kecil2, goreng pake mentega,
tusuk2 spt sate, makan pake saus tomat/saos cabe, mayonise + kentang goreng
berbumbu)
7. Sate buah (buah dipotong dadu, ditusuk2 pake lidi, dikasih kuah sirup &
susu + es)
8. Donat minis (adonan donat, tapi tidak berlubang)
9. Jelly bentuk binatang (ukuran kecil) makan pake fla rasa jeruk
10. dll.....dll....
11. Mbak ROSA kasih ide donk.....

On 3/3/06, Liauw Liliani Heru - FIN <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear parents,
>
> mau nanya nih untuk kue ultah anak - anak yang sedang in atau trend apa
> sih?
>
> tks
> mami farrel

> [EMAIL PROTECTED]