*aksi tetangga menjawab*
skalian Absen BA Sabtu, 4 maret, tetangga mama Kavin, yaitu aku, Bunda
Zalwa, mo konfirm ke smua Ibu's dan Bapak's kl qt b2 ada di SeMarAnG, Jawa
Tengah....
ada juga Mbak Mercy [mama Lo-Ve], trus Ibu's dr grup exxon-mobil dan Mbak
Rukmi, Mbak Ossi ma Mbak Ika, BA Semarang yg 'nyangkul' rezeki di Jakarta...
yg blum diabsen, nyaut ndiri yah...

On 3/4/06, Rita Yulianti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sekian infonya mama kavin......
> gimana jakarta cerah kah ?...
> Pontianak mendung.....
>
> Bunda Insyira