Bunda Zalwa...
aku nyusul ... bulan April mau lahiran lagi anak no 2
kebobolan karena KB-nya gak disiplin.
Sorry danh 3 bulan gak aktif di BA karena di kejar target kantor
jadi musti hilir mudik NTT - NTB. Sekarang jadi anak manis lagi duduk di
kantor sambil ngitung hari, menuju 3 bulan cuti...he...he.. lumayan libur di
bayarin kantor....he3x.

Mama Kavin, dirimu dah pulang ke rumah... duh enaknya???

Bunda Uci di denpasar, apa dah sembuh????

salam
etik bundae' Citra

2006/3/4, Muslifa Aseani <[EMAIL PROTECTED]>:

> tho...jualan deh...yg berhubungan ma balita...
> mentok2nya, Baby Book deh...
> buka ndiri linknya yak...
> yg gak bisa buka, JAPRI [skalian ngabsen siapa aja yg minat...hihihihi]...
> bisa buat kado lhoh...tuh, dah banyak yg nunggu kado lahiran...
> ada Mbak Ecy, ada Jeng Intan, ada [adduhh, buka arsip BA dulu ah, biar
> absen
> Bu-Milnya luengkap]...
> Mbak Ria Sari yg di Star Energy...trus, Mbak Wati CLG Reporting yg di
> Lippobank...Mbak Restiani Tan...
> wah, sbelum dijapri ma Bu-Mil yg dah aku absen, cukup sgini dulu deh
> [...]

Kirim email ke