Dear all,
saya adalah salah satu pembaca setia milis BA dan saya sungguh merasakan
manfaat dari diskusi-diskusi seputar anak yang ada di BA.
Cuma sayangnya..... ada beberapa member BA yang memanfaatkan milis ini
sebagai ajang untuk ngobrol dan ledek-ledekan.
Saran saya untuk member2x tersebut, mengapa tidak buat milis sendiri di
yahoogroups gitu?? jadi tidak mengganggu member lain yang memang bertujuan
untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang balita. Karena dari
judulnya saja BALITA ANDA jadi yah seyogyanya hanya membahas balita toh...
Saya malah lebih welcome sama member yang jualan ketimbang member yang
ledek-ledekan di forum
Atau kalau memang mau ledek-ledekan di forum Balita Anda, mbok yah
subjectnya di ganti gitu loh supaya ngga menyesatkan & mengecewakan
pembaca yang benar2x ingin tau informasi yang berhubungan dengan
subjectnya.

Untuk Pak Moderator,
demi nama baik Balita Anda, seharusnya bapak ada tindakan terhadap
member2x yang suka memanfaatkan forum ini untuk ngobrol.
Karena kalau tidak nama baik milis Balita anda akan jelek.
Ada beberapa teman saya yang akhirnya unsubscribe karena merasa kesal
dengan email2x yang ternyata isinya suka melenceng dari subjectnya.

Untuk mengembalikan nama baik milis ini, mengapa tidak kita coba dari
sekarang????

Terima kasih sudah membaca keluh kesah saya

Della
(mewakili teman-teman yang merasakan manfaat milis BA namun merasa kecewa
dengan ulah segelintir member yang menyalahgunakan milis ini)