From: Nana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 01, 2003 9:36 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Mata berair + ada kotoran

Mbak Rini,
Ardell dulu juga gitu lahirnya, terutama mata kirinya, kotorrrrrrr banget,
yang berairlah, yang istilah jawane Blobok-an-lah, trus sama dsanya dikasih
obat, bentuknya salep, kalo gak salah Kemocitin ato apa, gitu, saya oles pas
dia bobok. Gak nyampe seminggu, udah bersih.

Cuma sekarang mata kanannya yang suka berair, kenapa ya ?
Ma'af, malah balik nanya.

Maminya Ardell